بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
ANDA MENDERITA AMBIEN/WASIR? DISINI ADA JAWABANNYA. ANDA KESULITAN MENCARI KOSA-KATA BAHASA BANJAR PAHULUAN? DI SINI TERSEDIA KAMUS MINI BAHASA BANJAR. ATAU ANDA INGIN TAHU SEPUTAR HULU SUNGAI TENGAH? SILAKAN JELAJAH LAMAN INI (By : SYAFRUDDIN)
DUNIA ADALAH TEMPAT MENCARI BEKAL UNTUK KEHIDUPAN SETELAH MATI

Minggu, 29 Mei 2011

BERMALAM DI HST, SEMARAK ASMAUL HUSNA

SEMALAM DI HST,
SEMARAK ASMAUL HUSNA

Barabai ternyata sudah membuktikan diri sebagai daerah yang selalu menekankan nilai-nilai religius dalam membangun. Salah satu buktinya dengan mempercantik wajah kota melalui neon box bertuliskan sembilan puluh sembilan asmaul husna. Pemasangan asmaul husna ini dipasang dengan 2 motif atau corak. Corak pertama dengan latar belakang putih (huruf Arab dan artinya) dipasang disepanjang Jln. P.HM. Noor, Jln. Bakti, Jalan H. Brigjen H. Hasan Basry, Jalan Pasar baru, dan jalan Ganseya. Sedangkan corak yang kedua berlatar belakang merah dan berbagai ornamen (huruf arab dan latin serta artinya) dipasang disepanjang Jalan Murakata, Jln. Antasri hingga jalan H. Abdul Muis Redhani. Jalan ini merupakan jalan lintas Kalimantan Selatan dan Timur. Dengan demikian praktis mampu mencitrakan Barabai sebagai kota religi.
Sekedar diketahui, HST adalah pelopor dalam pemasangan Asmaul Husna di sepanjang jalan protokol dalam kota Barabai dan di sepanjang jalan propinsi. Tujuan utama pemasangan asmaul husna di HST disamping mengutamakan keindahan dan tulisan yang dapat dibaca oleh masyarakat, juga sebagai pembelajaran bagi masyarakat sehingga senantiasa dapat mengingat Allah sang pencipta.
Kesejukkan HST dengan pohon –pohon mahoninya tentu akan menjadi lebih damai dengan kehadiran neon box asmaul husna. Untuk membuktikan suasana religi ini cobalah anda sekali-sekali menginap barang semalam di HST. Semarak asmaul husna tentu akan memberikan ketentraman anda ketengan anda. Apalagi saat ini di HST telah tersedia banyak penginapan yang menyediakan berbagai pelayanan. Walaupun HST tidak memiliki hotel berbintang, namun penginapan bermelati ini setidaknya mampu menyajikan pelayanan yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar