بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
ANDA MENDERITA AMBIEN/WASIR? DISINI ADA JAWABANNYA. ANDA KESULITAN MENCARI KOSA-KATA BAHASA BANJAR PAHULUAN? DI SINI TERSEDIA KAMUS MINI BAHASA BANJAR. ATAU ANDA INGIN TAHU SEPUTAR HULU SUNGAI TENGAH? SILAKAN JELAJAH LAMAN INI (By : SYAFRUDDIN)
DUNIA ADALAH TEMPAT MENCARI BEKAL UNTUK KEHIDUPAN SETELAH MATI

Selasa, 31 Mei 2011

OBAT ALAM

  1. Gigitan lebah madu lebih manjur ketimbang madunya. Caranya gigitkan/sengatkan lebah madu (biasanya warnanya kuning htam) ke otot-otot tertentu pada badan anda. Bisa memperlancar buang air kecil, menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi sakit pinggang, dll. Otot-otot mana saja yang bisa disengatkan, inilah yang perlu anda ketahui secara detail.
  2. Kalau anda digigit lebah atau semacamnya, agar tidak bengkak oleskan saja air liur dibawah lidah anda atau usap dengan buah cabe ke tempat yang digigitnya. Insya Allah bekas gigitan tidak akan bengkak.
  3. Anak anda nangis karena sakit perut? Remas-remas daun sirsak, kemudian usapkan ke perut anak anda. Insya Allah anak anda ngga nangis lagi.
  4. Anda menderita diabetis/kencing manis. Caba resep ini. Ambil bekas gergajian/serbuk kayu ulin, kemudian direbus. Amalkan dan minum airnya. Lihat sendiri hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar